Senin, 22 April 2013

Usai Duet dengan Atiqah Hasioholan, Eru Promo di Indonesia

Sabtu, 10 November 2012 15:37 wib
Eru (Foto: ist)
Eru (Foto: ist)
JAKARTA- Eru akan menjadi penyanyi Korea pertama yang akan tampil dalam delapan program musik di Indonesia. Sebelumnya, penyanyi berusia 29 tahun ini pernah berduet dengan aktris Indonesia, Atiqah Hasiholan untuk salah satu soundtrack film, Hello Goodbye.

"Pada tanggal 21 November mendatang, Eru akan akan datang ke Indonesia dan akan berada di Indonesia selama 10 hari untuk tournya di Indonesia. Dia akan menjadi penyanyi Korea pertama yang tampil dalam 8 program musik di Indonesia, jadi hal ini sungguh berarti," ujar seorang sumber terdekat Eru.

Selama di Indonesia jadwal Eru sangat padat. Akan ada lima jadwal yang berbeda setiap harinya. Karena hal itu, pemerintah memutuskan membantunya dalam soal transportasi. Selain promo ini, pria kelahiran 5 Juli ini akan promosi juga untuk film Hello Goodbye.

"Eru sangat populer di Indonesia. Lagunya 'Black Glasses' dan 'Even if I'm Born Again' tidak terlalu menggebrak di pasar Korea namun di Indonesia, lagu tersebut disambut sangat baik. Seperti saat konser, meski tiketnya terbilang cukup mahal, namun Eru mendapat support yang sangat baik dari penggemar Indonesia," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar