Senin, 22 April 2013

Tantri "Kotak" Beruntung Gak Diapa-apain Ahmad Dhani

Minggu, 21 April 2013 00:53 wib
Novita Dewi dan Kotak tampil di Gala Show 9 (Foto: Arif/okezone)
Novita Dewi dan Kotak tampil di Gala Show 9 (Foto: Arif/okezone)
JAKARTA - Di Gala Show 9 X Factor Indonesia terungkap jika Kotak pernah kerjasama kepada Republik Cinta Management (RCM) yang dipimpin Ahmad Dhani.

Novita Dewi usai berkolaborasi dengan Kotak menyanyikan lagu “Terbang”, vokalis Kotak, Tantri mendapat pujian selangit dari dewan juri. Bebi Romeo juga bertanya kepda Tantri untuk lebih meyakinkan dirinya apakah dulu Kotak sempat kerjasama dengan RCM.

“Iya sempat kerjasama sama Mas Dhani,” jawab Tantri. Entah apa yang dipikirkan Bebi langsung nyeletuk, “Tapi gak diapa-apain kan?” Mengingatkan kita pada kelakuan playboy Dhani.

Tantri cekatan menjawab, “Alhamdulillah sih, enggak.” Kontak semua juri juga pemirsa langsung tertawa. “Pinter,” dukung Anggun kepada Tantri.

Dhani tak mau kalah, “Itu yang saya sesalkan, kenapa kok bisa lolos Tantri.” Ucapan Dhani yang mengejutkan ini bikin penonton tertawa lebih panjang.

“Karena saya cepat sadar Mas,” timpal Tantri yang membuat tawa penonton makin membuncah diiringi sorak.

Dhani lalu mencoba meluruskan pikirian yang ada di benak juri dan pemirsa. “Waktu itu Tantri kasih demo, tapi waktu itu demonya masih lagu kotak full kan? Jadi belum ada lagunya Dewiq. jadi lolos deh,” terangnya.

Lagu yang dimaksud Dhani adalah lagu “Makin Cinta” yang masuk album Kotak berjudul Kotak Kedua rilis 2008. Lagu ini memang titik awal di mana nama Kotak langsung meroket di Tanah Air.

Bebi Romeo sebagai peseteru Ahmad Dhani di X Factor kembali mengeluarkan kata kuncian untuk bikin skak mat ucapan Dhani.

“Ini antara lolos atau diselamatkan oleh Yang Maha Kuasa,” ucap Bebi. Hal itu diamini oleh Tantri, “: Saya pilih yang kedua deh, Mas, hahaha,” tandas Tantri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar