Senin, 22 April 2013

Tiga Bulan Terjerat Kasus Narkoba, Keuangan Raffi Terguncang

Tiga Bulan Terjerat Kasus Narkoba, Keuangan Raffi Terguncang
Raffi Ahmad (Liputan6 TV)
Liputan6.com, Jakarta : Sejak terjerat kasus Narkoba pada 27 Januari lalu, praktis Raffi Ahmad vakum dari aktivitasnya di panggung hiburan. Selama itu pula, Raffi tidak memiliki pemasukan. Imbasnya, keuangan keluarga Raffi pun terguncang. Apalagi, Raffi selama ini berstatus sebagai tulang punggung keluarga.

"Iya. Finance kami terganggu. Otomatis berkurang," tutur Amy Qanita, ibunda Raffi, di Gedung Konsil Kedokteran Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/4/2013).

Memang, selama ini Raffi punya beragam bisnis seperti rumah produksi, dan showroom motor mewah di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan. "Tapi yang namanya bisnis kan nggak langsung hari itu dapat. Kalau dia (kerja) di tivi kan bisa dapat, soalnya dia setiap hari kerjanya," imbuh Amy.

Tanpa kehadiran Raffi, bisnis-bisnis itu tetap berjalan oleh para karyawannya. Meski gonjang-ganjing di urusan finansial, Amy memastikan belum berencana melakukan pengurangan karyawan untuk menutupi beban keuangan keluarga.

"Semuanya masih berjalan. Ada kok yang mengurus. Dan karyawan tetap diberi haknya. Nggak ada pengurangan karyawan, yang penting hemat saja," tandas Amy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar