Senin, 22 April 2013

Besok, Eru Konser Bareng Sule & Atiqah Hasiholan

Jum'at, 19 April 2013 18:14 wib
Eru & Sule dalam MV-nya
Eru & Sule dalam MV-nya
JAKARTA - Penyanyi asal Korea, Eru, akan menyelenggarakan konser untuk pertama kali di Indonesia. Konser yang bertajuk "Eru Concert In Jakarta" itu akan digelar di lapangan D Senayan Jakarta, Sabtu 20 April 2013.

Penyanyi yang berduet dengan Sule ini pernah mengunjungi Okezone, beberapa waktu lalu, untuk promo single-nya "Sarangheyo".

Dalam konser nanti, Eru berjanji akan memberi banyak surprise dan kejutan kepada para penonton.

"Saya tidak tahu akan membawakan berapa lagu, yang pasti konser ini akan banyak kejutan," kata Eru saat konferensi pers di hotel The Ritz Charlton, Jakarta, Jumat (20/4/2013).

Sebagai salah seorang artis pendukung, Atiqah Hasiholan tak mau membocorkan kejutan dalam konsernya besok. "Ini surprise kalau dikasih tahu nanti enggak surprise," imbuhnya.

Eru memang sudah tidak asing di telinga pencinta musik Tanah Air. Sebelum duet dengan Sule, dia pernah bermain film bareng Atiqah Hasiholan di film Hello Goodbye.

Dalam konser ini, Eru akan menggandeng dua artis Indonesia yaitu Sule dan Atiqah Hasiholan. Selain dua artis tadi, Eru mengajak kawan-kawannya dari Korea seperti penyanyi Ailee, Mighty Mouth, dan Bae.Chi.Gi.

Mengenai jalannya konser, akan dibagi dalam dua segmen, yang pertama performane lagu-lagu lama Eru, dan segmen berikutnya kolaborasi.

"Ada dua bagian, bagian pertama lagu-lagu lama dan bintang tamu, bagian kedua k-pop konser dengan Eru," Ujar Eru.

Bagi Anda pencinta K-pop, jika ingin menyaksikan konser Eru tinggal memilih dua kelas, yaitu untuk kelas festival Rp100 ribu, dan platinum Rp750 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar