Senin, 22 April 2013

Barang-barang Raffi Ahmad Dijual, Olga Syahputra Sedih

Barang-barang Raffi Ahmad Dijual, Olga Syahputra Sedih
Olga Syahputra (Liputan6.com/Faisal)
Liputan6.com, Jakarta : Lamanya permasalahan yang harus ditanggung presenter Raffi Ahmad terkait masalah penyalahgunaan narkotika membuat kondisi perekonomian keluarganya carut-marut. Mendengar kabar bahwa barang-barang mantan kekasih Yuni Shara itu dijual, Olga Syahputra sebagai seorang sahabat menyayangkannya.

"Sangat disayangkan ya kalau seandainya sampai hal itu terjadi (barang-barang Raffi dijual). Tapi gimana, kalau itu memang terjadi mungkin mamanya Raffi membutuhkan," ungkap Olga Syaputra di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/04/2013).

Namun pelantun lagu Hancur Hatiku itu mengaku tidak pernah bertanya mengenai hal tersebut kepada Amy Qanita, ibunda Raffi. "Nggak. saya nggak mau banyak tanya. Kalau dia cerita, baru saya tanggapin," lanjut Olga.

Cowok kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 ini tak putus-putusnya memanjatkan doa untuk sahabatnya itu. Agar permasalahan yang dihadapinya bisa cepat selesai.

"Saya kepengin masalah Raffi cepat selesai, jangan terlalu lama. Mau dibawa kemana sih, hidup yang pasti-pasti saja," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar